Selasa, 15 Mei 2012

Bisnis Fashion dan Kuliner Jadi Favorit Perempuan

Hai bro semua, :) Udah pada tahu dong kalau sekarang ada banyak sekali cara untuk bisa mencari uang melalui internet. Ada yang berbayar, ada yang gratis. Kalau saya, tentu lebih suka yang gratisan, hehe :D Terkait dengan hal itu,.. Nah... Barusan saya browsing dan menemukan sebuah situs bisnis yang menarik. Namanya gajigratis.Com. Kenapa menarik? Alasannya adalah karena untuk join (bergabung) di situs tersebut biayanya Rp 0 saja, alias gratis. Eits, tapi walaupun gratis, ini bukan berarti bahwa hasilnya juga "gratis". Bahkan hasilnya hasil yang "mahal" karena situs itu memberikan bayaran hingga Rp. 277.777.778.500,- untuk member-membernya wow hasil yang fantastis bro. Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya diperintahkan untuk menawarkan orang lain datang ke URL tertentu. Setiap kali orang lain bergabung dengan situs yang dituju, kita akan mendapat bayaran Komisi Jaringan Rp 25 hingga 10 level Komisi Sponsor Rp. 100,- hingga 10 level Semakin banyak kita menyebar URL-nya, semakin banyak juga komisi yang kita dapat. Penasaran kan? Ingin join kan? Ingin tahu gimana cara kerjanya? Ok, silakan langsung join di ==> http://gajigratis.com/?ref=Kurniatriyuli BTW, di dalam member areanya ada banyak tawaran bonus ebook gratis lho... bakal rugi kalau enggak join & gak ngikutin penawaran bonus-bonusnya, :) Masih belum join? Ya ampuun... ^_^" Langsung join di sini! ==> http://gajigratis.com/?ref=Kurniatriyuli Ok thx ya bro smua di tunggu join nya


Bisnis fashion masih menjadi pilihan kebanyakan perempuan dalam merintis bisnis.

Wanita wirausaha perlu berjejaring dan saling memberikan inspirasi serta dukungan kepada sesamanya. Inilah yang mendorong majalah Femina, yang bekerjasama dengan BNI selama tiga tahun terakhir, untuk melanjutkan rangkaian program "Wanita Wirausaha" yang menjangkau 12 kota pada 2010 lalu. Salah satu programnya adalah lomba "Wanita Wirausaha" yang akan menyeleksi sembilan kategori juara dari ribuan perempuan berpotensi yang membangun bisnis skala menengah. Rangkaian seminar dan workshop "Wanita Wirausaha Femina" ini mengumpulkan fakta bahwa dari 7.000 wanita wirausaha yang terjaring secara nasional, 35 persen wirausahawan perempuan memilih bisnis fashion.

Selain fashion, wanita wirausaha cenderung memilih bidang usaha kuliner (19 persen), kerajinan (sembilan persen), pendidikan (delapan persen), dan kecantikan (tujuh persen). Sementara dari pilihan jenis usaha, 48 persen dari ribuan perempuan berwirausaha ini bergerak di bidang perdagangan, jasa (46 persen), produsen (27 persen), dan pemasok (12 persen).

"Dari segmen usia, kebanyakan perempuan yang berwirausaha juga terbilang masih muda, sekitar 20-an tahun. Latar belakang pendidikan mereka juga tinggi, S-1 dan S-2. Perempuan yang berbisnis ini juga bukan dari skala usaha menengah atas yang bisnisnya di atas satu miliar. Kebanyakan wanita wirausaha ini berasal dari segmen menengah," jelas Petty S Fatimah, Pemimpin Redaksi Femina saat temu media beberapa waktu lalu.
Sebagai bentuk apresiasi terhadap entrepreneur perempuan, puncak acara Wanita Wirausaha BNI-Femina 2010/2011 pada Jumat (25/3/2011) nanti akan mengumumkan pemenang lomba wirausaha.

Petty melanjutkan, sejumlah masalah ditemukan dari pengalaman bertemu dengan sejumlah perempuan pebisnis dari berbagai kota ini. Sejumlah masalah atau kendala wanita wirausaha di antaranya kurangnya pengetahuan tentang wirausaha, minimnya jejaring usaha di antara para pengusaha perempuan ini, selain juga kurangnya dukungan kewirausahaan di lingkungan termasuk keluarga. Masalah yang juga seringkali ditemui wirausahawan adalah akses terhadap pembiayaan.
"Masalah pembiayaan bukan dipengaruhi faktor bahwa usahanya masih kecil dan belum bisa memanfaatkan fasilitas bantuan modal dari perbankan. Masalahnya lebih kepada banyak perempuan yang belum mengerti bagaimana cara mengakses pembiayaan, mereka belum paham bagaimana cara berhubungan dengan bank," jelas Petty.

Meski ditempa sejumlah masalah dalam berwirausaha, semangat perempuan untuk berbisnis tak surut. Wanita wirausaha juga terus berkembang, baik jumlah pebisnis pemula yang terus bertambah maupun perempuan yang kini melebarkan sayapnya hingga pasar dunia.
"Dari 7.000 wanita wirausaha yang terjaring melalui program ini, tujuh persennya sudah ekspor. Kebanyakan pebisnis perempuan yang melakukan ekspor menjalani bisnis di Bali dan Yogyakarta," tandas Petty.

1 komentar:

minishop21 mengatakan...

Hanya Rp 50.000 (Belum Termasuk Ongkir) Anda mendapatkan manfaat setara injeksi kulit jutaaan rupiah....
Membantu mencerahkan kulit
Menghaluskan kulit
Antioksidan
Menyuguhkan nuansa relaksasi
Menyehatkan
Melembutkan
Membantu mengenyalkan kulit
Membantu melindungi dr UV

Untuk yang Minat usaha tanpa modal silahkan PM :
lgsg aj deh order k admin2 kami yg cantik n ganteng yg siap melayani agan n sista dg ramah.. hihi
* Office : 2B827C93 (owner-order-konsultasi)
* Admin 1 : 263CDB44 (order- resell-dropship)
* Admin 2 : 25F200DE (order-resell-dropsip
* Admin 3 : 32DD5794 (kurir)

Happy Shopping gan n sis

Posting Komentar