Selasa, 15 Mei 2012

Tak Ada Batasan untuk Perempuan Berwirausaha

Software Iklan Baris Massal Hai bro semua, :) Udah pada tahu dong kalau sekarang ada banyak sekali cara untuk bisa mencari uang melalui internet. Ada yang berbayar, ada yang gratis. Kalau saya, tentu lebih suka yang gratisan, hehe :D Terkait dengan hal itu,.. Nah... Barusan saya browsing dan menemukan sebuah situs bisnis yang menarik. Namanya gajigratis.Com. Kenapa menarik? Alasannya adalah karena untuk join (bergabung) di situs tersebut biayanya Rp 0 saja, alias gratis. Eits, tapi walaupun gratis, ini bukan berarti bahwa hasilnya juga "gratis". Bahkan hasilnya hasil yang "mahal" karena situs itu memberikan bayaran hingga Rp. 277.777.778.500,- untuk member-membernya wow hasil yang fantastis bro. Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya diperintahkan untuk menawarkan orang lain datang ke URL tertentu. Setiap kali orang lain bergabung dengan situs yang dituju, kita akan mendapat bayaran Komisi Jaringan Rp 25 hingga 10 level Komisi Sponsor Rp. 100,- hingga 10 level Semakin banyak kita menyebar URL-nya, semakin banyak juga komisi yang kita dapat. Penasaran kan? Ingin join kan? Ingin tahu gimana cara kerjanya? Ok, silakan langsung join di ==> http://gajigratis.com/?ref=Kurniatriyuli BTW, di dalam member areanya ada banyak tawaran bonus ebook gratis lho... bakal rugi kalau enggak join & gak ngikutin penawaran bonus-bonusnya, :) Masih belum join? Ya ampuun... ^_^" Langsung join di sini! ==> http://gajigratis.com/?ref=Kurniatriyuli Ok thx ya bro smua di tunggu join nya


Tak ada batasan untuk perempuan dalam berwirausaha.

Perempuan juga punya peluang yang sama untuk mengembangkan beragamnya potensi bisnis di Indonesia. Tak ada batasan bagi perempuan untuk berwirausaha.

Pernyataan ini disampaikan dengan tegas dan lugas oleh Peter Gontha, pengusaha, pendiri dan chairman Java Festival Production dalam diskusi panel jelang  pengumuman penghargaan Ernst & Young Entrepreneurial Winning Women 2011, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (15/9/2011).

Menurut Peter, banyak potensi bisnis di Indonesia bagian timur yang belum digali.  Potensi sumber daya alam di Indonesia Timur sangat besar. Seperti gas, emas, minyak. Peluang bisnis di bagian timur Indonesia ini terbuka luas. Tak terkecuali untuk pebisnis perempuan.

"Peluang bisnis di bidang perminyakan bukan hanya milik laki-laki. Laki-laki dan perempuan sama, dan punya kesempatan yang sama. Perempuan punya intuisi bisnis. Di mana ada bisnis, perempuan akan mencari peluang. Perempuan tak lagi menunggu kesempatan, namun justru mengejar peluang tersebut untuk mencapai tujuannya," kata Peter.

Tak ada yang membedakan perempuan dan laki-laki dalam berwirausaha, tegas Peter. Begitu pun dengan tantangan yang dihadapi.

"Perempuan dan laki-laki memiliki tantangan yang sama dalam mengembangkan bisnis atau dalam berwirausaha, tak ada bedanya," tandas Peter.

0 komentar:

Poskan Komentar